Header ads

» » Sambutan Ketua IPNU


SAMBUTAN PIMPINAN CABANG
IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA
IKATAN PELAJAR PUTRI  NAHDLATUL ULAMA
KABUPATEN WAY KANAN  MASA KHIDMAT/PERIODE 2012 - 2014


Assalamu’alaikum  Wr.  Wb.
Bismillahirrahmaanirrahiim

Puji syukur alhamdulillah kami haturkan kehadirat Allah SWT, selanjutnya sholawat  serta salam senantiasa tetap tersanjungkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. yang telah membimbing dan membawa umatnya dari zaman jahiliyah ke zaman keselamatan yaitu adanya ajaran Agama Islam, dan semoga kita semua mendapatkan syafaat-Nya dihari kiyamat. Amin.

Kaderisasi merupakan salah satu pilar utama dalam Organisasi Sosial Kemasyarakatan seperti IPNU-IPPNU sebagai salah satu Badan Otonom NU. Dari proses kaderisasi yang efektif inilah akan didapat kader-kader yang memiliki energi, kualitas dan loyalitas yang tinggi demi pengembangan dan keberlangsungan organisasi.

Selain itu tidak kalah pentingnya, bahwa sesuai dengan khitohnya IPNU-IPPNU yaitu kembali kepada pangkuan pertama organisasi berdiri yakni Pelajar bukan hanya pada visi dan misinya  semata. Sehingga bidang garapnya ditujukan pelajar, santri dan mahasiswa, dengan harapan dapat membentuk pribadi kader yang militan, profesional dan berakhlakul karimah.

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian IPNU-IPPNU terhadap kelangsungan serta kejayaan Jam’iyah NU ke depan khususnya di Kota malang. Tanpa ada kepentingan-kepentingan lain yang lebih besar dari apa yang menjadi tujuan IPNU-IPPNU sendiri, semoga out put dari Lakmud ini dapat benar-benar bermanfa’at. Amin.

Akhirnya, selamat Berlatih, dan kepada segenap tim penyusun paduan materi LAKMUD khususnya, atas nama Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas selesainya pembuatan panduan materi Lakmud IPNU-IPPNU ini. Semoga ada guna dan manfaatnya. Mudah-mudahan kita senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Amiin.

“ Selamat Belajar, Berjuang dan Beratqwa ”

Wallahul muwafiq ila aqwamith thariq
Wassalamu’alaikum.  Wr.  Wb.

WAY KANAN,      Juni  2012
Ttd

PC IPNU-IPPNU KAB WAY KANAN

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Lahirnya perkumpulan-perkumpulan pelajar di atas pada masa revolusi kemerdekaan merupakan bukti bahwa semangat berorganisasi dan berjuang di kalangan generasi muda, khususnya yang berfaham Aswaja, senantiasa menyala-nyala. ----*********---- Realitas akan keberadaan perkumpulan yang demikian banyak tersebut menunjukkan betapa tinggi antusiasme berorganisasi di kalangan remaja NU. Namun, pada masa itu keberadaan mereka masing-masing tidak saling mengenal kendati memiliki beberapa titik kesamaan, khususnya pada nilai-nilai kepelajaran dan faham Aswaja. ----*********---- IPNU bertujuan untuk menegakkan dan menyiarkan agama Islam, meninggikan dan menyempurnakan pendidikan serta ajaran-ajaran Islam, dan menghimpun seluruh potensi pelajar Islam yang berfaham Ahlussunnah wal jama’ah.